23.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMSatu Media Lahir Di Kota Malang

Satu Media Lahir Di Kota Malang

PRN Malang | Satu lagi media online lahir di Kota Malang. Adalah Malang Updatenwes.com yang telah dilaunching secara resmi di Salah satu Hotel di Kota Malang kamis(23/12/2021).

Mengusung tagline Kreatif dan Inspiratif , manajemen Malang Updatenwes.com bertekad memberikan berbagai berita terupdate di Malang Raya.

Salah Satu dewan Penasehat Malang Updatenwes.com Romadhony mengatakan berdirinya media tersebut berawal dari niat untuk mengeksplor berbagai informasi agar diketahui masyarakat luas terutama seputar peristiwa , kegiatan maupun infromasi lainnnya secara berimbang

Ya karena kita ingin sesuatu yang berbeda dari media lainnya, artinya kita ingin menyajikan berbagai berita secara berimbang agar dinikmati masyarakat luas,” kata Romadhony.

Romadhony menambahkan tidak hanya berita pemerintah yang menjadi bahan penyajian berita , tapi juga meliputi bisnis, pendidikan, politik, sosial budaya, wisata dan berbagai macam berita.

Manajemen Malang Updatenwes.com sendiri imbuh Romadhony diisi talenta muda berbakat didunia media.

Meski masih muda namun kemampuan manajemen Malang Updatenwes.com terang pembina AMATI Malang Raya ini, siap bersaing memberikan berbagai sarana informasi terupdate dan terpercaya. (Ila)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya