31.8 C
Mojokerto
BerandaTNI dan POLRIMeski Bulan puasa Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Terus Dampingi Pelaksanaan Vaksin Di...

Meski Bulan puasa Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Terus Dampingi Pelaksanaan Vaksin Di Wilayah Binaan

PRN Banyuwangi | Dalam rangka memberikan pelayanan Vaksinasi bagi seluruh masyarakat Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi meski suasana puasa tetap dampingi dan pantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 baik Dosis satu, dua dan tiga atau booster yang dipusatkan di Balai Kantor Kelurahan Kebalenan Banyuwangi

Babinsa Kelurahan Kebalenan Koramil 0825/01 Banyuwangi Serda Ahmad Salam menuturkan, “Pendampingan dalam kegiatan vaksinasi pada bulan ramadhan ini guna membantu kelancaran dan ketertiban serta menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung”, tuturnya.

Dirinya sangat mengapresiasi kepada warga yang sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilakukan baik dosis 1, 2 dan Booster guna menciptakan kekebalan kelompok untuk memerangi pandemi Covid-19.

Lebih lanjutnya, “saya berharap agar masyarakat tidak takut divaksin, karena vaksin dapat membentuk sistem kekebalan tubuh meningkat sehingga penyakit tidak mudah masuk termasuk Covid-19, Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan semua aktivitas kembali normal”, imbuhnya. (Solikin/Pendim)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya