23.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR MOJOKERTOPrestasi Luar Biasa Berhasil Diraih Kades Brangkal

Prestasi Luar Biasa Berhasil Diraih Kades Brangkal

PRN Mojokerto | Senin (9/5/22), belom genap 1 tahun Kades Brangkal Nur Ely Suryani menjabat sebagai Kades. Sebuah prestasi telah diraih yaitu penghargaan terkait lunas PBB P2 tahun 2022. Kebanggan bagi warga Brangkal dan bisa membuat bangga khususnya kecamatan Sooko.

Satu sejarah yang perlu dicatat dan dicontoh bagi kades lainnya, Kades Brangkal masih seumur jagung dalam menjalankan Roda Pemerintahan Desa tapi dia mampu menunjukkan prestasi dan mampu membuat warganya bangga.

Kades Brangkal telah membuktikan, bahwa rakyatnya tidak salah memilih beliau sebagai Kepala Desa. Kita kaji kembali sejarah Majapahit dimana ratu Tribhuwana Tunggadewi sebagai ratu penguasa ke-3 Kerajaan Majapahit.

Dan sejarah itu akan tertulis kembali dengan munculnya Kades perempuan di Brangkal kecamatan Sooko. Jiwa pahlawan Kartini dan Tribhuwana Tunggadewi telah mendarah daging pada jiwanya dengan langkah tegap dan penuh keyakinan, Kades brangkal optimis desa Brangkal bisa maju di dalam kepemimpinannya .

Sesuai dengan namanya Nur Ely Suryani, Nur adalah Cahaya, berarti beliau adalah cahaya bagi warganya. Berkat kerjasama pemerintah desa dan kecamatan Sooko warga Brangkal sadar pajak.

Ning Lurah Brangkal sangat berharap agar pemerintah kabupaten Mojokerto lebih memperhatikan warganya. Agar kedepannya lebih semangat membayar pajak. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya