31.8 C
Mojokerto
BerandaBISNIS, EKONOMIEtos Milenial Banyuwangi Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Etos Milenial Banyuwangi Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

PRN Banyuwangi | Menteri BUMN Erick Thohir melakukan kunjungan ke kabupaten Banyuwangi. Dalam kunujungan sempat singgah di Kampus UNIBA dan memberikan Kuliah Umum kepada mahasisw. Materi Kuliah umum yang berikan oleh Erick Thohir ” Akslerasi infaksuktur Digital Nasional. Menelah kebijakan Pemerintahan Jokowi Dalam Membangun Koneksi Antar Wilayah ” Kami melihat bahwa Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang ideal untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia di tahun 2024. Beliau berangkat dari profesional dan memiliki leadership yang sangat baik. Minggu. 15/05/2022,

Salah satu keuntungan Erick Thohir itu, bukan orang partai, ketika dia membangun reputasi melalui prestasi dan di-branding, dia tidak ada benturan dan hambatan secara struktural dalam ikatan partai. Ungkap Rio (Ketua Etos Milenial Banyuwangi)

Posisi ini, yang membuat Erick Thohir lebih bisa diterima. Hal ini terlihat dalam sejumlah survei yang memperlihatkan kontribusi Erick dalam menaikan elektabilitas saat dipasangkan dengan siapa pun. imbuhnya

Indonesia merupakan negara dengan potensi alam yang luar biasa. Indonesia memiliki modal yang sangat besar untuk bisa menjadi negara maju dengan ekonomi terkuat. “Namun, hal ini masih belum dimanfaatkan secara maksimal banyaknya polemik kepentingan membuat pembangunan di Indonesia sering terhambat.

Milenial Etos Indonesia merupakan tempat bagi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi guna memberikan dampak positif terhadap masyarakat. Gerakan ini merupakan bukti nyata bahwa generasi muda berperan aktif dalam mengawal terwujudnya Indonesia yang maju dan kuat.

Milenial Etos Indonesia adalah sayap Etos Indonesia yang merupakan wadah perjuangan bagi kaum milenial Indonesia untuk bersama meperjuangkan Erick Thohir maju sebagai calon presiden Republik Indonesia (capres) pada 2024 nanti. (Solikin)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya