31.8 C
Mojokerto
BerandaMETRO JABODETABEKKomedi Putar di Desa Merak Diduga Langgar Prokes

Komedi Putar di Desa Merak Diduga Langgar Prokes

PRN Kabupaten Tangerang | Komedi Putar yang berlokasi di Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang diduga melanggar protokol kesehatan, spanduk yang terpampang di depan pintu masuk lokasi tersebut yang bertuliskan “Pengunjung Wajib Pakai Masker” hanya hiasan semata. Hal ini terlihat ketika awak media berkunjung ke lokasi Komedi Putar tersebut, terlihat bahwa pengunjung yang datang kebanyakan tidak memakai masker bahkan penjaga di masing-masing stand pun tidak ada yang mengenakan masker.

Dengan adanya hal tersebut Mulyadi, S.H., selaku Pengurus Organisasi Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang angkat bicara, “Virus corona atau yang sering disebut Covid 19 masih ada dan pemerintahpun masih belum menyatakan negara kita sudah bebas dari virus tersebut jadi seharusnya pemilik atau koordinator komedi putar ini harus mamatuhi protokol kesehatan khususnya bagi penjaga stand dan umumnya bagi pengunjung yang datang, bukan cuman spanduk yang dipajang dipintu masuk, nyatanya banyak pengunjung dari ibu- ibu dan anak- anak banyak yang tidak mengenakan masker”, terangnya.

“Kalau hal ini masih dibiarkan secepatnya saya akan buat surat ke intansi terkait untuk menutup kegiatan tersebut karena sudah menciptakan kerumunan dan sudah melanggar undang – undang Kesehatan”, tambahnya. (Mul)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya