31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMAliansi Macan Blambangan Nusantara Gelar Halal Bihalal Dan Konsolidasi Progam Kerja.

Aliansi Macan Blambangan Nusantara Gelar Halal Bihalal Dan Konsolidasi Progam Kerja.

PRN Banyuwangi | Aliansi Macan Blambangan Nusantara ( MBN) di dalam bulan Syawal menggelar acara Halalbihalal IdulFitri 1443 H. Di adakan acara Halal Bihalal untuk menjalin silahturahmi dan saling memaafkan sesama anggota untuk kembali fitrah

Acara Halalbihalal di hadiri oleh ketua DPP MBN Supriyadi , Susunan Pengurus dan anggota lainnya. Pada waktu pukul 10.00 wib di Kantor Markas MBN Perum Griya Winata,Tukang kayu. Banyuwangi. Minggu 25/05/2022.

Dalam sambutannya Supriyadi ketua Umum DPP ALIANSI MACAN BLAMBANGAN NUSANTARA , mengatakan ” kami mengadakan halal bihalal karna masih dalam nuansa idul Fitri, selain meningkatkan kompetensi dan koordinasi, komunikasi dengan anggota yang masih aktif serta terus memupuk rasa kebersamaan, kami terus melakukan inovasi dalam hal banyak bidang, termasuk program budidaya ikan, skill anggota memang harus diasah, karena kita tak mungkin selalu dilapangan, suatu saat kita pasti jenuhnya, harapan saya sebagai Ketum Aliansi Macan Blambangan Nusantara, menitikkan berat pada sebuah karya nyata, kesempatan besar ini mari terus bersemangat untuk mencapai pada titik terbaik kita.

Kami juga ingin membentuk media online dan cetak dalam waktu dekat kenapa kami rapatkan semua, sebagai wujud jajak pendapat, agar semua anggota memberikan aspirasi dan inspirasi , inilah wujud tranparansi kami sebagai Aliansi yang lebih profesional dan proporsional. ” tuturnya.

Setelah selesai acara Halalbihalal di lanjutkan rapat konsolidasi progam- progam kerja dan pembentukan struktur kepengurusan yang baru untuk menyegarkan struktur pengurus tubuh di Aliansi Macan Blambangan.

Pertemuan ini cukup jelas memberikan alasan edukatif dan motivasi agar kedepan para anggota yang tergabung dalam MBN mendapatkan kesejahteraan tersendiri dilihat dari tingkat soliditas dan Solidaritas ,

Acara diakhiri dengan berfoto bersama sebagai wujud jiwa korsa dan kekompakan tim, yang akan menyambut kinerja usai lebaran ini.

Harapan kedepannya Aliansi Macan Blambangan Nusantara dapat bermanfaat kepada masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya. Serta untuk menjalin hubungan kemitraan dengan pemerintahan pusat maupun daerah yang dapat bermanfaat kepada masyarakat Banyuwangi untuk menuju yang lebih baik. (Solikin)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya