31.8 C
Mojokerto
BerandaNUSANTARAKunjungan Silaturrahmi Kepala LPP RRI Sorong Ke Korem 181/PVT

Kunjungan Silaturrahmi Kepala LPP RRI Sorong Ke Korem 181/PVT

PRN – Sorong – Papua Barat | Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., didampingi Kasi Ter Kasrem 181/PVT Kolonel Arm Djoko Sujarwo, menerima Kunjungan Kepala LPP RRI Sorong, bapak M. Bugi Hidayat dan Staf, bertempat di Ruang Transit Makorem 181/PVT, Kota Sorong, Prov. Papua Barat, Rabu (08/6/2022).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri juga untuk meningkatkan kerjasama dan tali silaturahmi di antara kedua lembaga yang telah terjalin dengan baik di wilayah Kota Sorong. Diharapkan kedepannya silaturahmi, ini dapat terjalin lebih optimal khususnya dalam bidang penyiaran publik.

Danrem 181/PVT menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silahturahmi, Kepala LPP RRI Sorong. Danrem juga menyampaikan maksud dan keinginannya untuk membersikan pantai Sorong yang sudah tercemar oleh sampah plastik.

“Menurut penelitian dari para Akademisi bahwa ikan yang ada di laut kita ini sudah terkontaminasi dengan partikel plastik, sehingga tidak baik bagi tubuh kita apabila di konsumsi. Hal ini disebabkan kurangnya kesadaran dari masyarakat kita di Sorong Raya, yang membuang sampah di laut, oleh karena itu kedepanya mari kita bersikan secara bersama-sama” tutur Danrem.

Kepala LPP RRI Sorong pada saat yang sama mengatakan “Terima kasih atas sambutannya, merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat mengunjungi Korem 181/PVT. Kami sangat mendukung dari program Komandan Korem 181/PVT dan kami siap membantu dalam publikasi dan penyiaran agar dapat di ketahui oleh masyarakat umum, terlebih khusus masyarakat Sorong Raya” ucapnya.(Penrem181/PVT)gand

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya