31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR MOJOKERTOPelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Mojokerto oleh Bupati Ikfina Fatmawati

Pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Mojokerto oleh Bupati Ikfina Fatmawati

PRN Mojokerto – Bertempat di Pendopo Graha Maja Tama Mojokerto, Senin (20/6/22). Dihadiri Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati, Kepala Kemenag Mojokerto dan Ketua KBIH Kabupaten Mojokerto. acara pelepasan 752 Calon Jamaah Haji (CJH) berlangsung lancar dan khidmat.

Dalam sambutannya Bupati Mojokerto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dalam rangka memberikan pelayanan maksimal dan terbaik bagi masyarakat. Serta bupati juga menyampaikan himbauan tentang Virus Covid-19.

“Kegiatan pelepasan dan pemantapan Jamaah Calon Haji, tentunya berkat Rahmat Allah SWT. Saat ini status Pandemi Covid-19 belum di Cabut kita masih dalam situasi Covid-19. Pemberangkatan Jamaah Haji di tahun ini adalah calon jamaah haji yang tertunda 2 tahun karena Covid-19.” Jelasnya Bupati Mojokerto dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menghimbau selalu menjaga kesehatannya, karena rukun dan syarat Haji akan maksimal terpenuhi saat tubuh kita sehat .

“Telah Mendapatkan informasi bahwa situasi suhu udara di Arab Saudi saat ini sedang tinggi. Maka hal yang di hadapi saat situasi seperti itu adalah dehidrasi maka para jamaah harus gunakan alas sebagai pelindung kaki.” Jelasnya.

Di sampikan juga himbauan kepada para jamaah agar patuh Prokes serta menggunakan hand sanitizer sebalik menyentuh wajah dan gunakan juga setelah melepas masker. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya