31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPemerintah Desa Jogodayuh Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Salurkan Dana BLT DD Bulan...

Pemerintah Desa Jogodayuh Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Salurkan Dana BLT DD Bulan Juni 2022

PRN Madiun | Pemerintahan Desa Jogodayuh Kecamatan Geger Kabupaten Madiun,salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Juni 2022 (BLT-DD) untuk bulan Juni sebesar Rp.300.000,diruang pertemuan Kantor Desa Jogodayuh Rabu 22/6/2022.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aparatur Desa Jogodayuh dipantau langsung oleh Kepala Desa Jogodayuh H.Boiran serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa,dimulai pukul 08.30 wib sampai selesai,dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker,menjaga jarak,dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum memasuki Aula Kantor Desa Jogodayuh.


Ditemui diloksai usai kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Juni 2022 (BLT-DD) Kepala Desa Jogodayuh H.Boiran mengatakan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Juni 2022 hari ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekomomian masyarakat yang terdampak dimasa pandemi covid 19 seperti sekarang ini,”alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar tertib,dan aman,dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 97 KPM,.”ujar Kepala Desa Jogodayuh H.Boiran.
Lebih lanjut Kepala Desa Jogodayuh H.Boiran berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,dan H.Boiran selaku Kepala Desa Jogodayuh juga berharap agar bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Salah seorang penerima BLT DD mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Desa Jogodayuh yang telah memberikan bantuan selama pandemi covid-19 ini,”uang ini akan saya pergunakan untuk membeli beras dan kebutuhan lainya”.
Semoga Bantuan Langsung Tunai Dana Desa 2022 yang tersalur dapat dipergunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan sebaik baiknya. (Adv/Toni)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya