26.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMSatreskrim Polres Jombang Berhasil Ungkap Perkara Tindak Pidana Di Muka Umum

Satreskrim Polres Jombang Berhasil Ungkap Perkara Tindak Pidana Di Muka Umum

PRN Jombang |  Perkara tindak pidana dimuka umum bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang yang menyebabkan luka yang terjadi pada hari Minggu (25/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Peristiwa pengeroyokan kepada korban bernama M. Slamet (49), Warga Desa Kauman Kabuh ini bermula ketika kelompok oknum perguruan pencak silat tersebut berjumlah 20 orang saat menghadiri hiburan orkes di Desa Made Kecamatan Kudu.

Dari 8 orang perguruan pencak silat, satu orang kita amankan dan dinyatakan sebagai tersangka, sebelumnya oknum perguruan pencak silat tersebut melakukan pesta miras dan kemudian menonton hiburan orkes dangdut,”terang Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugraha, saat menggelar konferensi pers, Rabu (28/9/2022).

Kasat Reskrim polres Jombang AKP Giadi Nugraha Menerangkan, bahwa kejadian tersebut terjadi di pinggir jalan Turut Tanah Desa Kauman Kecamatan Kabuh.
Dimana saat itu korban Fenky Prasetyo Budi (26) mendengar temannya, yakni M. Slamet telah dianiaya orang orang perkumpulan perguruan PSHT.
Korban lantas mendatangi TKP.
Ternyata memang benar ada segerombolan orang orang perguruan PSHT dan korban pun menanyakan kepada mereka. Namun korban malah secara bersama sama dianiaya pelaku hingga mengakibatkannya mengalami luka robek pada dahi.

Kedua korban, kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Kabuh untuk penanganan lebih lanjut, dan para korban telah dimintakan visum et Repertum ke Puskesmas Tapen.

Adapun barang bukti yang telah dilakukan penyitaan oleh polisi berupa Baju Sakral PSHT, dan selanjutnya tersangka akan dikenakan pasal 170 KUHP. (end)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya