24.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR MOJOKERTOBupati banyuwangi di Duga Melanggar Norma Dalam Bekerja dan Melindungi Tersangka Korupsi

Bupati banyuwangi di Duga Melanggar Norma Dalam Bekerja dan Melindungi Tersangka Korupsi

PRN Banyuwangi | Telah di tetapkan oleh Kejaksaan Negeri Banyuwangi kasus dugaan korupsi anggaan dana fiktif makan minum tahun 2021, tetapi tetap.

dilantiknya NH sebagai staf ahli Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani pada tanggal 15 November 2022.kini keberadaannya cukup mencederai rakyat dan di sinyalir Bupati Banyuwangi secara terang terangan lakukan tindakan pelemahan pada program pemberantasan korupsi dimata rakyat Banyuwangi. 17/11/2022.

Direktur Puskaptis Banyuwangi
Mohamad Amrullah,S.H.M.Hum angkat bicara bahwa jabatan staf ahli adalah jabatan esolan dilingkungan pemerintah Kabupaten Banyuwangi, dimana jabatan eselon tersebut disandang oleh tersangka NH.

” Meskipun dalam dunia hukum ada asas praduga tak bersalah, dimana seseorang dianggap bersalah apabila ada putusan dari pengadilan,akan tetapi dalam norma masyarakat ada norma moral dan budaya malu yang dijunjung tinggi sampai sekarang, tetapi hari ini bupati kita beserta para birokrat kita tidak mempunyai moralitas tinggi dan budaya malu terhadap rakyat yang dilayaninya.

” Bupati Ipuk telah melanggar norma kepantasan dalam bekerja dengan menunjuk NH staf ahli atau pejabat eselon, oleh karena itu kami menghimbau semua elemen masyarakat untuk bersatu padu meluruskan Banyuwangi yang bengkok ini kembali kepada jalan yang lurus.

”Agenda reformasi harus berjalan dengan lurus,agar pemberantasan korupsi di banyuwangi tidak berjalan ditempat, semua elemen harus bersatu padu untuk mengawalnya.” Pungkas Amrulloh. (Solikin)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya