28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMBupati Kediri dan Keluarga Besar Sholat Idul Fitri di Masjid Baitul Ma’mur...

Bupati Kediri dan Keluarga Besar Sholat Idul Fitri di Masjid Baitul Ma’mur Al-Haadi

Sumber foto : infocom

PRN Kediri | Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung dan keluarga besar merayakan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah secara bersama di Kediri.

Keluarga ini menunaikan salat Ied di Masjid Baitul Ma’mur Al-Haadi yang ada di komplek Budaya Cipta II, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem tak jauh dari kediaman Bupati Kediri.

Semoga lebaran Idul Fitri ini bisa menjadi pijakan bagi kita semua untuk senantiasa merawat hati serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menguatkan tali silaturahim dengan sesama, kata Bupati Kediri, Rabu (10/4/2024).

Lebaran tahun 2024 ini menjadi spesial bagi Bupati Kediri dan keluarga kecilnya. Selain ayahnya Pramono Anung dan keluarga yang ada di Jakarta mudik ke Kediri, pada lebaran kali ini bertepatan dengan ulang tahun yang pertama, anak keduanya Shadiya.

Sebagai kepala daerah, bertepatan dengan momen lebaran Idul Fitri ini, Bupati Kediri menyampaikan permintaan maaf bilamana selama kepemimpinannya masih terdapat kekurangan dan belum dapat menyenangkan semua pihak.

Mengingat tradisi masyarakat terutama di pedesaan yang merayakan lebaran sampai dengan H+7, suami Eriani Annisa Hanindhito ini berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Saya mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan silaturahim dengan sanak keluarga untuk tetap berhati-hati, ketika menggunakan kendaraan diharapkan mengenakan perlengkapan yang sesuai dengan standar untuk menjaga keselamatan, pesannya.(ADInfo)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini