26.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMReuni Besar 66-86 SMPN Papar Kediri Sukses Digelar

Reuni Besar 66-86 SMPN Papar Kediri Sukses Digelar

PRN Kediri | Sebanyak 628 alumni SMPN Papar kabupaten Kediri hadir dalam event Reuni Besar 66-86 yang berlangusung di Papar Kabupayen Kediri (28/04/2024).

Pada event besar yang dihadiri 20 angkatan alumni mulai angkatan 1966 sampai dengan angkatan 1986 tersebut juga dilakukan launching logo dan nama alumni. Hal tersebut disampaikan oleh Didik Ong selaku PIC event.

” Selain dua agenda besar yaitu Wisata Sekolah dan Reuni Besar, event ini juga meresmikan ASRIPA ( Alumni SMP Negeri Papar) sebagai sebagai sebuah paguyuban tempat berkumpul seluruh alumni SMPN 1 Papar” ungkapnya.

Event reuni yang berjalan meriah berbalik manjadi haru ketika sepuluh orang guru yang mengajar di dekade enam puluhan sampai delapan puluhan diundang ke atas panggung. Para alumni berdesakan menyalami bahkan baynyak yang berebut untuk dapat memeluk haru tehadap guru guru mereka.

Dr.Saechuroji,SH,SE,MM,CPM salah satu alumni dari Surabaya berhasil bersalaman dengan gurunya dan mendoakan agar beliau tetap sehat dan bugar.

” Saya sangat terharu melihat guru saya yang masih berkenan menyempatkan menghadiri acara reuni, walaupun sebagian sudah berumur sembilan puluh tahun ” ucapnya.

Sepuluh guru yang hadir, mendapatkan kenang kenangan dan tali asih dari panitia.

Menurut H.Suradi selaku Ketua ASPIRA hal itu dilakukan sebagai rasa hormat dan kecintaan terhadap guru .

“preoritas utama event reuni besar ini adalah berjumpa dengan guru guru kita dan mengapresiasi kesanggupan beliau hadir . Dan semoga reuni tahun 2027 nanti beliau beliau masih bisa bertemu dengan kita di acara reuni” ungkapnya.

Lebih lanjut H.Suradi menjajikan reuni tahun 2027 akan diselenggarakan di salah satu hotel ternama yang ada di kota Kediri.

Acara ditutup dengan penobatan The Best Perfomance yang direbut oleh angkatan tahun 1986 sebagai juara 1 dan berhasil membawa pulang piala serta bingkisan dari panitia .(ong/ags)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini