31.6 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPemerintah Kabupaten Malang Rampungkan Pembangunan Konstruksi Saluran Drainase Wilayah Ngajum

Pemerintah Kabupaten Malang Rampungkan Pembangunan Konstruksi Saluran Drainase Wilayah Ngajum

Pembangunan Drainase Ngajum (foto W2)

PRN Malang | Seiring dengan selesainya pembangunan sarana prasarana di jalan raya ngajum desa ngajum dengan pembangunan kontruksi saluran drainase dengan menggunakan metode U DITCH yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten malang melalui Dinas PU bina marga masyarakat sekitar sangat senang karena sekarang memasuki musim penghujan, dan harapan dari masyarakat sekitar nantinya bila hujan telah semoga air tidak meluap atau meluber dipermukaan jalan raya.

Dari beberapa titik yang menjadi target sampai akhir tahun ini dalam proses pengerjaan semua dan hampir selesai. Ardi salah seorang warga sekitar pembangunan drainase tersebut saat ditemui awak media Selasa 22/10/2024 mengaku sangat senang sekali dan berterima kasih kepada pemerintah kabupaten malang yang telah membangun atau merealisasikan drainase yang ada di depan rumah kami, saya dan warga sekitar juga sangar berterima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten malang melalui dinas pekerjaan umum bina marga.

Pada bulan Oktober ini akan memasukan musim penghujan dan sekarang kami beserta warga sekitar tidak takut lagi tergenang air dihalaman rumah nantinya diwaktunya musim penghujan, dan mudah mudahan dengan selesainya pembangunan drainase dengan menggunakan kontruksi U DITCH ini nantinya awal mrmasuki musim oenghujan airnya menjadi lancar “terang Ardi saat ditemui awak media dirumahnya.

Ditempat yang sama kepala desa ngajum kecamatan ngajum Setyo Budi saat ditemui awak media dikantor juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kinerja dari pemerintah kabupaten malang, dalam hal ini DPU bina marga yang telah merealisasikan pembangunan drainase dengan kontruksi U DITCH yang ada di wilayah kami, semoga kedepannya di waktu musim penghujan telah tiba air bisa menjadi lancar dan tidak meluber sampai kepermukaan jalan raya desa ngajum.

Kepala desa juga menambahkan bahwa pembangunan drainase dengab kontruksi saluran drainase U DITCH tersebut sekarang sudah selesai dan hasilnya sangat memuaskan dan terlihat sangat rapi. Sekali lagi kami dari pemerintah desa serta mewakili masyarakat desa ngajum kecamatan ngajum mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Malang serta saya juga berharap kedepannya ada pembangunan yang berkelanjutan lagi di wilayah desa kami, “teramg kepala desa ngajum kecamatan ngajum Setyo Budi saat di temui awak media Selasa 22/10/2024 di kantornya.(W2)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini