close
KABAR JATIM

Dua Polsek Melakukan Patroli Rutin Secara Bersinggungan.

Jombang, penarakyatnews.id – Dalam rangka meningkatkan tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban. Jajaran Polres Jombang khususnya Polsek Mojoagung dan Polsek Mojowarno, dilakukan patroli rutin. Senin (30/10/2017)

Kasubag Humas polres Jombang Iptu Subadar membeberkan,” Tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, selalu mengadakan patroli rutin. Demi menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di jajaran polsek Mojoagung dan polsek Mojowarno.

lanjut Subadar, Patroli dilakukan baik pada siang hari maupun malam hari. Patroli rutin berada di Jalan raya Desa Mojotrisno Kecamatan Mojoagung sampai dengan Desa Mojoduwur Kecamatan Mojowarno Jombang.

Sementara malam hari jalan tersebut tergolong sepi dan kurang penerangan sehingga Kedua Polsek melaksanakan patroli Bersinggungan dengan titik temu yang berpindah-pindah.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan dari wilayah Jombang dan sekitarnya serta untuk mencegah terjadinya kejahatan 3 C (.Curat, Curas dan Curanmor) diwilayah hukum polres Jombang.pungkasnya. (wisa).

Tags : JombangPatroli Polsek
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*