close
KRIMINAL

Ditemukan Mayat Perempuan di Kamar 20 Hotel Gaya Baru Malang Tanpa Identitas

Malang, Penarakyatnews – Sangat naas nasip perempuan yang sampai saat ini belum diketahui penyebab tewasnya di kamar hotel Gaya Baru Malang senin 18/12/17.

Dari olah kejadian perkara dan keterangan para saksi telah di ambil kronologi kejadian yang mana telah ditemukan mayat yang bertamu di losmen gaya baru di kamar no 20 jalan dr. Wahidin no. 2 kec. Kalirejo kab . Malang. Masuk hotel kurang lebih pukul 23.30 wib bersama seorang laki-laki, pada pukul 08.00 diketuk oleh Penjaga losmen atas nama Suwardi karena waktu cek out , namun laki laki tersebut minta tambahan jam, setelah membayar tambahan jam laki-laki tersebut pamit untuk beli makan, kemudian kembali lagi, kemudian menelepone tidak lama ada temannya datang naik ojek.

Langsung naik kelantai atas berdua, kemudian turun lagi, temannya pergi naik ojek,   kemudian kaki laki tersebut pamit untuk beli pulsa namun tidak kembali, karena curiga sehingga melihat kekamar terdapat seorang perempuan meninggal dengan posisi terlentang. di bangunkan tidak bangun dan matanya dalam kondisi membuka dan selanjutnya penjaga lapor ke Polsek lawang

Lanjut himbauan kepada masyarakat barang kali mengenali ciri-ciri korban yang meninggal ini perempuan Tinggi / panjang kurang lebih 158 cm, berbadan ramping, warna kulit sawo matang, berambut lurus panjang disemir warna kecoklatan pada ujungnya, menggunakan baju/kaos warna biru dan celana jean legging warna biru, menggunakan assesoris kalung warna keemasan, pada tangan kiri terdapat gelang warna keemasan dengan manik manik berwarna putih berlian, menggunakan cincin warna keemasan pada jari tengah tangan kiri.

Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian masih memeriksa dan menggli data untuk proses hukum lebih lanjut. (humas)

Tags : Korban MeninggalMalang
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*