31.8 C
Mojokerto
BerandaKRIMINALKorban Pemukulan di Pinggir Jalan Lapor Polisi

Korban Pemukulan di Pinggir Jalan Lapor Polisi

 

MALANG, PRN.Id – Tidak terima dengan perlakuan yang arogan 3 orang pemuda mengendarai sepeda motor dilaporkan korban  ke Polsek Kromengan karena korban terdapat luka-luka yang cukup parah dibagian kepala.

Belum jelas apa motif penganiayaan yang dilakukan oleh 3 pelaku pengendara motor yaitu Andy Prasetyo, 25 th, swasta, Dsn Sbr Wadang RT 02/04, Ds Kromengan Kec Kromengan Kab Mlg, Indra Purwijanto, 24 th, Swasta, alamat s.d.a.,  Andrian Prasetyo, 16 th, Swasta, alamat s.d.a, yang telah melakukan pemukulan secara membabi buta dan akibatnya korban An Suyadi mengalami luka di kepala yang cukup parah, sedangkan rekan yang lain An. Didik, Yogi, & Hilman lari ke Polsek Kromengan untuk melapor.

Dari dasar laporan korban langsung dipimpin Kapolsek Kromengan menyisir TKP dan berhasil mengamankan 3 orang pelaku dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit, dan berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah gelas yg digunakan utk memukul kepala korban.

“belum tau apa motib kejadian ini sebab masak hanya bertegur sapa “hey” saja terus berantam” ulas saksi yang tidak bersedia disebut namanya.

Sementara saat ini Polsek Kromengan masih melakukan penyidikan karena diduga para pelaku pengeroyokan ini dikenakan pasal 170 jo 351 (1) KUHP. Sedangkan salah satu dari pelaku berkasnya dilimpahkan ke Unit PPA karena masih dibawah umur. (Hms/fulloh)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya