close
BISNIS, EKONOMI

SAMBUNG RASA WALIKOTA “BERSAMA MASYARAKAT KOTA MADIUN“

PRN MADIUN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun menggelar acara forum koordinasi kehumasan dan jumpa pers serta sosialisasi tentang cukai Selasa 29/1/2019.

Dalam rangka menjalin sinergitas antara Pemkot Madiun dan masyarakat serta insan pers dalam upaya mewujudkan Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtra.

Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto mengatakan kegiatan ini sebagai bukti bahwa masyarakat Kota Madiun guyup rukun, dan keberhasilan Kota Madiun karena kebersamaan yang terjalin mulai dari penghargaan adipura dan kota sehat“ terangnya.

Selain itu tidak sedikit pula dukungan kontribusi serta langkah nyata yang ditunjukan oleh berbagai komponen masyarakat di Kota Madiun termasuk LPMK, PKK, RT/RW, pelaksanaan pembangunan dan hasil yang telah dicapai merupakan hasil kerjasama dari semua pihak termasuk dukungan dari stakeholder.

Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun Subakri mengatakan pemilihan taman hijau demangan sebagai tempat berlangsungnya acara bertujuan untuk memberikan harapan baru di tahun yang baru ini sekaligus juga untuk memperkenalkan taman ruang terbuka hijau yang ada di Kota Madiun kepada masyarakat yang belum mengenalnya, ungkapnya.

Acara dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK, Kepala Dinas beserta jajaranya, direktur BUMD, camat, lurah, ketua LPMK, tim penggerak PKK kecamatan dan kelurahan di lingkungan Pemkot Madiun dan dilaksnakan di Taman Hijau Demangan kecamatan Taman Kota Madiun. (Toni).

Tags : MadiunSambung Rasa

Leave a Response

*