30.8 C
Mojokerto
BerandaNUSANTARAAkibat Mengantuk, Mobil Pengangkut Ikan Menghantam Pohon

Akibat Mengantuk, Mobil Pengangkut Ikan Menghantam Pohon

PRN Bantaeng – sebuah mobil Pick Up yang dikemudikan oleh Alimuddin dari Arah bulukumba menuju kemakassar dengan membawa peti berisi ribuan ekor ikan untuk dijual.

Namun pada pukul 01.15 Wita sang sopir tak kuasa menahan ngantuk, tanpa disadar mobil pick up bermuatan ikan lepas kendali ( out of Control), dan menabrak trotoar dan berada di bahu jalan tepatnya di jalan Pahlawan kelurahan Bonto Sunggu kecamatan Bissappu.

Setelah menabrah Pohon Muatan Mobil pun ikut tumpah, ribuat ekor ikan tumpah kejalan Raya, untung saja situasi jalanan pada malam itu Sepi dari pengguna Jalan.

Mendapat laporan Warga Piket SPKT polres bersama personil Lalu lintas polres bantaeng langsung mendatangi TKP dan membantu Korban, pada kejadian tersebut didak menelan korban Jiwa, Sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

Melihat sejumlah ikan yang berserakan dan mobil yang ringsek di bahu jalan, Anggota piket lantas membantu membersihkan dan mengangkat ikan mausuk ke mobil, dan menderek mobil tersebut ke polres bantaeng.(syam)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini