32.8 C
Mojokerto
BerandaOLAHRAGAPersik Kediri Berhasil Menjuarai Liga 2 Melawan Persita Tangerang

Persik Kediri Berhasil Menjuarai Liga 2 Melawan Persita Tangerang

Persik Kediri Berhasil Menjuarai Liga 2 Melawan Persita Tangerang

PRN KEDIRI – Gelegar suara yang membahana sorak Sorai. Eforia kemenangan persik Kediri di liga 2 suara teriakan dan Sorak Sorai ribuan suporter persik Kediri pecah ketika Simba Sutan berhasil menjebol gawang Persita Tangerang saat injury time babak kedua.

Gol mantan pemain Persebaya ini langsung di sambut teriakan dan sorak Sorai gegap gempita ribuan suporter persik Kediri yang nonton bareng di halaman balai kota Kediri 25 November 2019

Para suporter Persik langsung meneruskan yel yel merayakan kemenangan Tim kebanggan. Kota kederi dengan menyalakan flare  dan kembang api bak laksana pesta tahun baru sorak Sorai dan suasan Eforian para fans berat persik Kediri yang seketika cahaya merah dan kembang api mewarnai.

Nobar ( nonton bareng ) cahaya kembang api semakin menambah semangat dari para suporter. Untuk meluapkan rasa bangga nya terhadap tim macan putih kota Kediri.

Kabag humas pemerintah kota Kediri APIP permana menuturkan, ada kurang lebih 2000 suporter persik Kediri berbaur menjadi satu dari segala penjuru daerah Kediri mereka sangat antusias mendukung tim kebanggannya

Ide ini muncul dari gagasan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar yang mengakomodir keinginan para suporter nonton bareng di halaman balai kota gayung pun bersambut sampan Walikota Kediri juga mendukung dan akhirnya acara Nobar pun terlaksana kata Kabag Humas Pemkot Kediri

Pemerintah kota Kediri memfasilitasi dengan menyediakan layar 4x 6 meter ribuan pasang mata para pendukung dan pecinta persik Kediri yang berasal dari penjuru Kediri berkumpul Ngobar dan bisa menangkap dengan jelas dan seksama setiap moment pertandingan tersebut Pemkot Kediri memberikan kebebasan kepada para suporter yang datang membawa pernak pernik yang biasa mereka kenakan seperti menonton di stadion untuk mendukung tim kesangan mereka.

Ribuan suporter ini sudah datang sejak sore pada pukul 18.00 WIB begitu tim kebanggan mereka mulai tanding yaitu persik vs Persita Tangerang, Para suporter merangsek masuk ke halaman dan sudut balai kota Kediri yang berada di jalan Basuki Rahmad penuh dengan kedatangan para suporter dari berbagai penjuru kota dan kabupaten Kediri dan ada pula yang menonton dari pagar balai kota Kediri menampakan Susana balai kota penuh sesak dengan kedatangan para persik mania ( B Susilo).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya