close
KABAR POLISI

“Pamit” Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai SH, SIK Pindah Tugas ke Kasubagrenmin Dittippidkor Bareskrim Polri

PRN Magetan – Pisah sambut Kapolres Magetan dari AKBP Muhammad Riffai SH. SIK M.H kepada AKBP Festo Ari Permana. S.I.K berlangsung di pendopo surya graha dihadiri oleh mantan ketua KPK agus Raharjo para petinggi Polri di wilayah Polres Magetan juga dihadiri oleh para Kepala Dinas di Pemerintah Kabupaten Magetan,.(Kamis ,9/1/2020)

Pada kesempatan ini Bupati Magetan Dr Drs H Suprawoto SH, M Si mengatakan “Selamat bertugas bagi Mas Riffai dan selamat datang bagi mas Festo, semoga jalinan yang ada tidak putus tapi bisa menambah dan mempererat tali silahturahmi dimasa mendatang, “ujar Bupati Magetan.

Sementara itu AKBP Festo Ari Permana. S.I.K selaku Kapolres Magetan yang baru pada kesempatan pertamanya mengatakan “Magetan begitu mempesona pada pandangan pertama, karena keindahan alamnya dan semoga kedepan bisa bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di Magetan agar Magetan semakin aman dan kondusif. “ujarnya.

Diiringi lagu pamit mantan Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai SH. SIK M.H. menyumbangkan suara emasnya juga tak kalah menarik adalah kolaborasi antar pimpinan Forkompimda Kab dalam melantunkan Tembang Pamer bojo versi cendol dawet langsung mendapat applause meriah dari undangan yang hadir.

Mantan Kapolres Magetan ini mengatakan “bahwa selama bertugas di Magetan kami sangat terkesan karena ikut dalam gelaran pilpres, pilkada dan Pilkades serentak di Magetan semua berjalan dalam suasana damai dan kondusif membuat pelajaran yang berharga bagi kami “tuturnya. (Jurnalis: Beni Setyawan)

Tags : MAGETANPamit Pisah

Leave a Response

*