close
KABAR JATIM

Tim Jaring Pendapatan Asli Daerah Kota Kediri Adakan Sosialisasi dan Pendataan

PRN KEDIRI – Upaya pemerintah Kota Kediri dalam mensikapi dan mengantisipasi para pemilik usaha yang belum memiliki ijin tidak bias diragukan lagi, melalui Tim Jaring Pendapatan Asli Daerah (Tim J-PAD) Satpol PP kota Kediri melakukan giat sosialisasi pendataan dan pembinaan pada pelaku usaha panti pijat agar tertib perijinan dan pajak. 15/1/20.

Dalam kurun waktu 6 hari , setidaknya ada 14 panti pijat yang berada di Wilayah kota Kediri terdata yaitu  8 sudah berijin, 2 belum bias menunjukkan ijin, 2 belum berijin dan 2 panti pijat tutup juga masuk dalam pendataan 5 sudah bayar pajak, 7 belum bayar pajak dan 2 panti pijat tutup.

Sedangkan langkah yang diambil Satpol PP Kota Kediri bagi pemilik panti pijat yang belum BERIJIN dihimbau untuk mengurus perijinannya dan bayar pajak agar segera urus bayar pajak daerah untuk selanjutnya kordinasi dengan OPD terkait,  apabila pelaku usaha tidak  mengindahkan, sesuai SOP akan diterbitkan sesuai aturan yang berlaku yaitu berupa penutupan usaha panti pijat.

Harapan dengan pelaku usaha apapun tertib perijinan dan tertib pajak, bisa tingkatkan Pendapatan Asli Daerah dan salah satunya bisa untuk kesejahteraan masyarakat. (Bambang)

Tags : KediriPenertipan Panti Pijat

Leave a Response

*