close
HUKUM

MEMALUKAN….Kades Ketangkap “Kuda-Kudaan” dengan Istri Temannya

PRN Lampung Timur -Di duga Oknum kepala Desa Negeri Katon, Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur DF (34) (inisial) yang baru saja menjalani pelantikan sebagai kepala desa ketahuan sedang indehoy di rumah milik warganya sendiri dengan TKN 40 tahun (inisial) yang berstatus istri orang.

Dari informasi yang dihimpun awak media Pena Rakyat News, dengan kejadian ini membuat warga BBM Desa Negeri Katon Terpelooh menjadi heboh, pasalnya karena menangkap basah sang kepala desa yang semestinya menjadi panutan malah berbuat mesum dengan istri temannya sendiri.

Adalah Widodo (49) suami dari TKN sudah menganggap DF (kepala desa) adalah seperti keluarga sendiri, sedikitpun tidak menaruh kecurigaan kalau DF mengkianati persaudaraan.

Hal ini dibenarkan oleh warga Negeri Katon yang tidak bersedia disebut namanya, kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 WIB, Widodo (suami) suami TKN ada acara dan hendak keluar, saat itu Widodo juga mengatahui bahwa DF berkunjung kerumahnya, karena sudah dianggap saudara Widodo tidak menaruh kecurigaan sedikitpun.

Warga “Pak Widodo tidak curiga saat mengetahui Kepala Desa datang kerumahnya karena sudah dianggap keluarga, tapi beliau sangat kaget saat Pak Widodo balik pulang karena mengambil sesuatu yang tertinggal, tiba-tiba mergoi istrinya sedang berbuat mesum dengan Kades DF”

Saat ini keluarga Widodo sulit ditemui, pasalnya Widodo yang latar belakangnya seorang petani menanggung malu yang mendalam.

Sementara saat dikomfirmasi melalui whatsapp Kapolsek Marga Tiga Yusmawardi, SH. belum dapat memberikan tanggapan, pasalnya dirinya belum menerima pengaduan atau laporan terkait kabar dugaan perzinahan itu.

“Saya gak berani komentar hawatir jadi fitnah, karena kurang tau persis kaitan kejadian itu, soalnya banyak versi ceritanya dan apa yang saya sampikan saya pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT,” Ungkap kapolsek Marga Tiga.

“Pas kejadian saya dan beberapa anggota sedang berada di Lampung Tengah, sedang melakukan pengejaran Target Operasi (TO) yang di duga kabur ke wilayah hukum lamteng. Kita akan mencari tahu kebenaran infomasi tersebut,” Akhir Yusmawardi, SH.

Sampai berita ini diturunkan tersiar kabar adanya upaya dari keluarga kepala desa (DF) memanggil Widodo untuk diajak berunding menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan. (Darwin).

Tags : Kades Ketangkap SelingkuhLampung

Leave a Response

*