close
NUSANTARA

Hari Kesadaran Nasional Sebagai Awal Meningkatkan Peran Sera Pelayanan Masyarakat

PRN BANTAENG – Pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2020 pukul 07.30 wita, di Lapangan Pantai Seruni Jln. Dahlia Kel. Pallantikang Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng telah dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 1410/Btg (Letkol Czi Tambohule Wulaa, S.I.P).

Komandan Upacara Fungsional Inspektorat Kab. Bantaeng (Imam Kurnia) dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kab. Bantaeng (Drs H. Hartawan), Kapolres Bantaeng (AKBP Wawan Sumantri, ST,SH), Kaminvedcad Kab. Bantaeng (Mayor Inf Qudsi), Wakil Ketua Pengadilan Agama Kab. Bantaeng (Laila Syahidan, S.Ag,MH), Para SKPD dan Para tamu undangan serta peserta upacara dengan jumlah keseluruhan ± 600 orang.

Adapun amanat Inspektur Upacara yang dibacakan oleh Dandim 1410/Btg, Dalam upacara ini agar meningkatkan kesadaran kita yang merupakan hal yang mutlak harus kita lakukan dan menjadi syarat untuk keberhasilan;

Upacara kali ini adalah awal segala pembangunan dan Korpri ikut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang bermuara peningkatan kesejahteraan masyarakat;

Korpri harus punya ide dan jangan kehilangan akal dan dituntut netral dalam segala bentuk Pilkada; dan pelaksanaan hari Kesadaran Nasional dijadikan ajang untuk lebih dapat meningkatkan kwalitas dan peranan serta pelayanan masyarakat dengan tujuan mengembalikan image positif kepada masyarakat terhadap Pegawai Negeri Sipil. (syam)

Tags : BantaengKesadaran Nasional

Leave a Response

*