close
NUSANTARA

“JUMAT BERKAH” Pemuda Al Fath Tabanan Salurkan Paket Sembako

PRN BALI – Alhamdulillah atas izin Allah, hari Kamis, 16 Januari 2020 telah dilaksanakan program Dakwah Sosial dari Pemuda Al Fath Tabanan yaitu Menyalurkan Bantuan paket Sembako Gratis Untuk Keluarga Almarhum Pak Yahya.

Pak Yahya yang tinggal di daerah TanahBang, Kediri Tabanan yang berprofesi sebagai buruh tukang bangunan mengalami kecelakaan kerja di tempat kerjanya sehingga mengakibatkan Yahya meninggal dunia. Yahya meninggalkan seorang istri dan 2 anak yang masih kecil, sang kakak yang masih duduk dibangku SD dan si adik yang masih balita kini hidup tanpa seorang ayah.

Kini tulang punggung keluarga ada dipundak bu Yahya, bu Yahya sendiri mengalami gangguan pada penglihatannya sehingga menghambat segala aktifitasnya. Bu Yahya harus meraba-raba jika ingin berjalan atau berpindah tempat.

Alhamdulillah, Pemuda Al Fath Tabanan hadir untuk meringankan beban hidup Bu Yahya dan Keluarga.

Adapun bantuan Paket Sembako Gratis yang disalurkan sebagai berikut: Beras, Minyak Goreng, Telur, Mie Instant,  Teh dan Gula,  Detergent dan Peralatan MCK

Terima kasih untuk para Donatur yang sudah menitipkan sebagian rezekinya untuk keluarga almarhum pak Yahya, semoga menjadi sumber amal jariyah dan tabungan akhirat untuk semua pihak, aamiin.

Yuk, dukung terus program-program Dakwah sosial dari Pemuda Al Fath Tabanan dengan cara menyisihkan sebagian harta kita di jalan Allah. (Oky)

Tags : BaliJumat Berkah

Leave a Response

*