close
METRO JABODETABEK

Gegara Diejek di Mensos 2 Kubu Saling Bertikai, Berujung Jeruji Besi

PRN Jakarta – Karena Sakit Hati Sering Ejek Di Mensos Dua remaja terancam 12 tahun penjara akibat perbuatanya yang menghilangkan nyawa orang lain.

Berawal dari pesan singkat melalui mensos, pada hari minggu 19 Januari 2020, tersangka FS yang diketahui anak kampung bali tanah abang berkomunikasi dengan anak kebon kacang untuk mengajak tawuran di depan hotel Vorce, tegas Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Heru Novianto, S.IK saat Press Conference, Selasa (21/1/2020).

Selanjutnya tersangka FS lanjut Kapolres, mengajak teman-temannya anak kampung bali untuk tawuran, selanjutnya dari pihak lawan datang memukul-mukul tiang portal yang tidak jauh dari tempat duduk tersangka sambil menghujani batu kepada tersangka sehingga terjadi kejar-kejaran yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat dibacok tersangka MA alias U (20) dan tersangka FS (16).

Kapolres Jakpus Kombes Pol Heru Novianto, S.IK memaparkan, Modus dari para tersangka berawal dari mensos untuk merencanakan tawuran antara anak kampung bali dengan kebon kacang, tanah abang, hingga terjadinya tawuran dan kedua tersangka (red) membacok korban menggunakan celurit hingga korban FI (20) warga sawah besar meninggal dunia di Rs Tarakan.

Motif kedua tersangka lantaran karena sakit hati sering mengejek di mensos antara anak Kampung bali dengan kebon kacang, tegas Kombes Pol Heru Novianto, S.IK

Para tersangka MA Alias U Dan FS diamankan di Mapolres Metro Jakarta Pusat dan di jerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 12 tahun.

Lebih lanjut, Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Heru Novianto, S.IK menghimbau, kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan ketertiban dengan tidak melakukan tindak pidana yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Penulis : Ria

Tags : Dua Kubu TawuranJakarta

Leave a Response

*