29.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPeringatan HPN, MPN Nganjuk Gelar Santunan Anak Yatim

Peringatan HPN, MPN Nganjuk Gelar Santunan Anak Yatim

PRN NGANJUK – Mitra Pers Nusantara (MPN) menggelar santunan anak yatim dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2020 bertempat ditaman air mancur Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Minggu (16/02/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Kertosono, diantaranya Camat Kertosono, Perwakilan dari Kapolsek Kertosono, Perwakilan dari Koramil Kertosono, Kepala Desa Se-Kecamatan Kertosono dan seluruh insan pers, LSM, Ormas seluruh Kabupaten Nganjuk, serta tamu undangan lainnya.

Ketua MPN Nganjuk Kuswanto menyampaikan terimakasih atas kehadiran Forpimcam karena telah meluangkan waktunya untuk menghadiri rangkaian HPN yang diadakan oleh MPN.

“Semoga pemerintah dan MPN Nganjuk tetap bersinergi dalam membangun kemitraan yang baik,” ungkapnya

Sementara, pada kesempatan itu, Camat Kertosono meminta wartawan terus mengoreksi program pemerintah baik yang belum dikerjakan maupun yang telah dikerjakan.

“Pers inikan mitra kita, pemerintah perlu dievaluasi, karena kadang lebih dulu wartawan ketimbang kita tentang kondisi masyarakat,” ujarnya.

Huda, sapaan akrabnya juga menambahkan dalam momentum Hari Pers Nasional 2020 ini, para insan pers dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers semakin di depan dalam mengabarkan berita,” tambahnya.

Pada kesempatan itu MPN Nganjuk bersama Forpimcam Kertosono memberikan santunan kepada 17 Anak yatim dan acara dilanjutkan dengan hiburan yang dimeriahkan oleh electone Mitra Suwara.(bing/farida)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini