close
METRO JABODETABEK

Kapolsek Pakuhaji Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Dengan Hasil Cum Laude

PRN JAKARTA – Usai melaksanakan gelar sidang program Dokter Ilmu Hukum, dan dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan, sidang yang di gelar di Universitas Borobudur Jakarta timur, Rabu, (4/3/2020).

Diketahui, Kapolsek Pakuhaji Dr AKP Edi Suprayitno, yang sebelumnya menjabat Kasat Sat Res Narkoba Polres Tangerang Selatan, sangat bersyukur dengan hasil yang begitu memuaskan, tegasnya usai melakukan sidang Promosi Dokter ilmu hukum.

“Alhamdulillah pada hari ini saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan yang pada hari ini, Saya telah di kukuhkan dan dinyatakan lulus dengan nilai sangat memuaskan oleh tim penguji yang terdiri dari 6 tim penguji Sidang terbuka”, ucapnya.

Saya panjatkan puji syukur kepada Allah dan takdapat diucapkan dengan kata – kata lagi, karena saya seperti mimpi bisa menyelesaikan program doktor hukum ini, dan semua itu adalah berkat adanya doa orang tua, keluarga maupun support temen-temen baik itu teman dalam pekerjaan dan juga sahabat Jurnalis.

Setelah saya mendapatkan gelar doktor ini, Lanjut Edy, saya bisa berbagi pada teman-teman dan yang pasti bisa bermanfaat bagi masyarakat, saya selalu memberikan pemahaman mengenai tentang tindak pidana narkotika berkaitan dengan itu semoga kedepannya saya bisa memberantas peredaran narkotika di tanah air, harapanya.

Penulis :Ria

Tags : Dokter Ilmu HukumJakarta

Leave a Response

*