close
KABAR POLISI

Target Utama Razia Gabungan Pekat Semeru 2020 Polres Sumenep ‘Tempat Hiburan’

PRN Sumenep – Dalam rilis Polres Sumenep, Beberapa tempat hiburan dan penjual minuman keras yang ada di kawasan hukum Polres Sumenep Sumenep menjadi target utama dari kegiatan Patroli dan Razia gabungan dalam rangka Operasi Pekat Semeru 2020, yang digelar oleh Polres Sumenep. Sabtu malam 21/03/2020, di mulai pukul 22.00 wib.

Tempat tempat yang di Razia di antaranya, Warung Kedai Ratu, Jl Lingkar Timur, desa Pabian, kecamatan Kota, kabupaten Sumenep (Pemilik Muhlis). Cafe Mr. Ball desa Gedungan, kecamatan Batuan, kabupaten Sumenep (Pemilik Robin). Cafe Apung, Jl Raya Pamekasan – Sumenep KM 5, desa Saronggi, kecamatan Saronggi, kabupaten Sumenep (Pemilik Hamsuri). Jl Lingkar Barat, desa Babalan, kecamatan Batuan, kabupaten Sumenep.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Sutrisno,S.H, Kasat Sabhara Polres Sumenep Akp Mukit,S.H, Kasat Lantas Polres Sumenep Akp Deddy Eka A,S.H, Kapolsek Ganding Iptu Abd Salam (Piket Pawas), Polisi Militer, Anggota TNI, Anggota Polri yang tergabung dalam regu oncall.

Kegiatan Patroli dan Razia gabungan dalam rangka “OPERASI PEKAT SEMERU 2020” tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Sutrisno, SH. Bersama seluruh anggota melakukan razia ke Caffe/tempat hiburan dan mendapatkan beberapa botol minum sebagai berikut.

– Warung Kedai Ratu (Pemilik Muhlis) sebanyak 137 botol.
– Cafe Mr. Ball (Pemilik Robin) sebanyak 23 botol.
– Cafe Apung (Pemilik Hamsuri) sebanyak 11 botol.

Selain itu, Tim patroli gabungan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok pemuda yang sedang melaksanakan pesta miras di Jalan umum Lingkar barat, desa Babbalan, kecamatan Batuan, kabupaten Sumenep. Selanjutnya tim gabungan menuju TKP dan terdapat 8 pemuda sedang pesta minuman keras jenis arak.

Pemuda tersebut bernama, Fahmi Junaidi (18 tahun), Mukit (27 tahun), Muhammad (20 tahun), ke 3 pemuda tersebut beralamat di desa Daleman, kecamatan Ganding, kabupaten Sumenep. Dan ke 5 pemuda lainnya beralamat di desa Poreh, kecamatan Lenteng, kabupaten Sumenep yang bernama, Achmad Ragil (19 tahun), Aldiansyah (21 tahun), Anwar Syaiful (21 tahun), Antres (28 tahun), Sutrisno (25 tahun).

Sehingga barang bukti dan ke- 8 Pemuda tersebut diamankan Ke Kantor Sat Sabhara Polres Sumenep, untuk selanjutnya dilakukan sidang Tipiring.
(Deddy/Erf).

Tags : Operasi Pekat SemeruSumenep

Leave a Response

*