close
KABAR JATIM

Ketua DPRD Sumenep Pimpin Langsung Giat Penyemprotan Pencegahan Covid-19

Foto: H.Hamid Ali Munir Ketua DPRD Sumenep dan Kasubag Humas beserta Anggota melakukan penyemprotan pembasmi virus Corona di Sekretariat DPRD Sumenep.

PRN Sumenep – Dalam kondisi musibah wabah virus Corona yang telah menyebar di berbagai Negara khususnya bagi bangsa Indonesia, bersama seluruh anggota DPRD Kabupaten Sumenep melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang di kenal dengan nama Covid-19, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh H.Hamid Ali Munir. SH, Ketua DPRD Sumenep yang dilakukan di Sekretariat DPRD kabupaten Sumenep. Rabu 25/03/2020.

Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mendorong agar masyarakat Sumenep ikut serta menerima apa instruksi Pemerintah, karena itu lebih baik kita mencegah daripada kita mengobati. Dan dalam kesempatan ini H.Hamid Ali Munir. SH, Ketua DPRD kabupaten Sumenep berharap kepada seluruh masyarakat Sumenep agar bersama sama untuk ikut berpartisipasi dalam pencegahan virus Corona/Covid-19 dengan berdoa dan berdiam diri di rumah masing-masing.

“Karena penyebaran wabah virus Corona/Covid-19 lebih cepat menular dari sebuah komunikasi dari orang yang baru datang dari daerah-daerah yang rawan terjangkit virus Corona, seperti daerah-daerah tersebut yang pernah di sampaikan oleh pemerintah yaitu adalah daerah zona merah karena itu akan menjadi pengawasan kita semua”. Ucap H.Hamid Ali Munir. SH, Ketua DPRD Sumenep.

Selain itu H.Hamid Ali Munir. SH, memaparkan kepada masyarakat bahwa tidak itu saja, kita butuh dukungan juga dari masyarakat, karena ketika salah satu diantara kita yang kena maka hal ini akan berakibat dampak yang sangat besar untuk masyarakat Sumenep. Semua itu kita kembalikan kepada pemerintah bagaimana solusi yang terbaik untuk pencegahan dengan adanya penyebaran wabah virus Corona ini?.

“Yang terbaik dalam sebuah perjuangan ini adalah kita lebih banyak berdiam di rumah untuk menjaga supaya tidak terjadi penularan kemana-mana dan ini tentunya yang menjadi harapan Kita semua, tentunya harus didukung penuh oleh semua masyarakat sampai kalangan ke bawah”. Tambahnya.

Atas terjadinya musibah penularan wabah virus Corona ini H.Hamid Ali Munir. SH, selaku Ketua DPRD Sumenep berharap kepada seluruh kalangan masyarakat untuk sama sama berjuang bersama kita dan Pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona/Covid-19 di kabupaten Sumenep ini.

“Kita harus berjuang bersama untuk mencegah dan menghilangkan virus Corona ini dan tidak lupa juga mohon doanya kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Sumenep, karena sekarang di mana-mana dan tempat tempat Masjid sudah banyak melakukan doa bersama dengan keyakinannya agar supaya musibah virus Corona ini segera sirna dari Negeri kita Indonesia dan juga segera habis dari muka bumi ini. Karena tidak hanya di Indonesia saja tapi 180 Negara yang sudah terjangkit virus Corona ini, mudah mudahan dengan memohon Ridho Allah SWT, khususnya di kabupaten Sumenep ini kita agar supaya terbebas dari virus Corona”. Harapannya. (Erfandi)

Tags : Pencegahan CovidSumenep

Leave a Response

*