close
NUSANTARA

Musyawarah Pembentukan Posko Gugus Relawan Desa Lawan Covid-19

PRN BANTAENG – Pemerintah Desa Nipa-Nipa lakukan Musyawarah Pembentukan Posko Gugus Relawan Desa Lawan Covid-19. Rabu, 08 April 2020

Pada kegiatan ini turut diundang dan Hadir Bapak Camat Pa’jukukang, Bapak Kapolsek Pa’jukukang, Kepala Puskesmas Kassi-Kassi, Ketua BPD Desa Nipa-Nipa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Local Desa, Pendamping PKH, Ketua LPM Desa Nipa2, Karang Taruna, Para Aparat Desa, serta tokoh Masyarakat,

Camat Pa’jukukang dalam sambutannya menyampaian Surat Edaran Bupati Bantaeng tentang Optimalisasi Penggunaan Dana Desa dalam Pencegahan Penyebaran dan Penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Bantaeng, sebagai bahan tindak lanjut ke Pemerintah Desa untuk secepatnya dilaksanakan.

sementara itu sambutan Bapak Kapolsek Pa’Jukukang menyampaikan Maklumat Kapolri himbauan kepada peserta rapat yang hadir, pencegahan Covid-19 ini.

Dalam sambutan Kepala Puskesmas Kassi-Kassi juga Menyampaikan Pola Hidup Sehat dan Bersih dalam mencegah Covid -19 diwilayah Kecamatan Pa’jukukang khususnya Di Desa Nipa-Nipa.

Dalam rapat ini Pemerintah Desa Nipa-Nipa tetap membatasi peserta rapat, menerapakan Protokol Social Distancing jaga jarak, dan Pakai Masker.

Kepala Desa Nipa-Nipa Suwardi Karau mengharap dengan Hadirnya para petinggi diwilayah Kecamatan Pa’jukukang, semakin bertambahnya juga wawasan aparat kami dan masyarakat yang hadir dalam Rapat ini” tutupnya.(syam cbl)

Tags : BantaengRapat pembentukan Gugus

Leave a Response

*