close
KABAR JATIM

Polres Magetan adakan gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Jurnalis

PRN MAGETAN | Bertempat di gedung Pesat Gatra, Polres Magetan mengadakan gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Jurnalis (Rabu, 22/4/2020).Dalam kegiatan ini diisi dengan pembagian sembako bagi awak media yang terdampak COVID 19 secara langsung. Apalagi momentum menjelang puasa Ramadahan 1441 H tentunya hal ini sangat membantu insan pers yang berada dalam kondisi sulit seperti ini.

“Kita ingin berbagi kepada mitra Pers yang selama ini telah mendukung tugas-tugas kita,apalagi ini menjelang puasa Ramadhan mudah mudahan sedikit banyak bisa membantu rekan rekan, selain itu bantuan ini jangan dinilai dari nilainya yang tidak seberapa tapi rasa kepedulian kami akan teman wartawan yang harus berjuang di tengah Pandemi COVID 19 ini” ucap Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana S.I.K

“Kita sadar bukan hanya tugas aparat saja, namun ini tugas kita semua dalam menangani wabah Corona,” terang AKBP Festo S. I. K dihadapan para Jurnalis di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan.

Dalam kegiatan kali ini Kapolres Magetan juga turut didampingi Kasat Lantas, AKP Ega Prayudi S, beserta anggota lainnya.

Sementara itu, perwakilan Jurnalis,yang tergabung IWAMAG (ikatan Wartawan Magetan) Supriyanto, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepedulian Polres Magetan kepada rekan-rekan Jurnalis.

“Saya mewakili para Jurnalis mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana yang telah peduli terhadap rekan-rekan kami dengan memberikan paket Sembako,” ucap Supriyanto yang juga Ketua Ikatan Wartawan Magetan.Video kegiatan ini bisa di klik di http://www.youtube.com/c/BeniSetyawanMagetan (Jurnalis Beni Setyawan)

Tags : MAGETANPeduli Jurnalis

Leave a Response

*