close

PRN NGAWI | Desa yang terletak di tengah hutan Desa Karanggeneng kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi, Masyarakatnya hidup rukun dengan bekerja sebagai petani, buruh tani maupun berkebun, pembangunan yang ada di Desa baik jalan, TPT maupun Drainase melengkapi kehidupan warga.

Desa Karanggeneng yang dipimpin Joko Subiyanto, setapak demi setapak maju dengan berbagai pembangunan dengan dana dari Pemerintah baik DD maupun ADD yang dikelola bersama masyarakat. Untuk pembuatan 2 jalan paving itu sesuai usulan warga dalam musrenbangdes dengan semua tokoh masyarakat yang ada di Desa ini baik Babinsa, babhinkamtibmas, Tokoh Pemuda, BPD, LPMD, PKK, Kader Posyandu tokoh agama dan Staf Desa.

Joko Subiyanto Kades Karanggeneng juga menambahkan, untuk pembangunan jalan paving ini jelas keperuntukanya yaitu agar warga tergerak untuk membuka usaha yang lain baik itu kuliner, toko kelontong, salon, menjahit, bengkel maupun mebel agar menambah income masing- masing keluarga, sehingga kesejahteraan yang diharapakan Pemerintah terwujud.

DD 2020 di Desa Karanggeneng dimanfaatkan untuk pembangunan jalan paving di Rt 01 Rw 04 Dusun Kricak ( belakang Kemantren ) dengan volume 116 M X 2,5 M X 0,06 dengan total dana Rp.67.246.400 dan paving fi Rt 01 Rw 05 gg depan Masjid dengan volume 234 M X 3,5 MX 0,06 M dengan dana Rp 160.053.500 kata Sutopo TPK Desa Karanggeneng. (Jatmiko)

Tags : NgawiPavingisasi Desa

Leave a Response

*