close

PRN NGAWI | Dunia saat ini resah dengan adanya covid 19 yang sangat berbahaya dan tidak sedikit yang meninggal akibat ini, termasuk Negeri Kita tercinta juga terkena dampak covid 19 ini, maka kita semua harus waspada dan tetap menjaga kesehatan dengan menerapakan pola hidup bersih dan sehat, serta tetap waspada dengan selalu memakai penutup mulud yaitu masker.

Setiap hari sabtu, seminggu sekali Pemdes Papungan bekerjasama dengan Babinsa, Babhinkamtibmas, Karang Taruna dan Ketua Rt/Rw sebagai koordinator Lapangan agar berjalan lancar, mengadakan penyemprotan disinfektan di lingkungan dan rumah – penduduk demi memutus penularan mata rantai covid 19, ujar Hartono Kades Papungan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi saat ditemui PRN di Kantor Desa.

Hartono juga menambahkan di jalan – jalan yang strategis, kami juga membuka posco covid 19 untuk mengingatkan warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah demi kesehatan dan kewaspadaan.

Untuk DD 2020 untuk pembangunan jalan paving, di Rt 05 Rw 01 Dusun Papungan, TPT di Rt 03 Rw 01 Dusun Papungan dan jalan cor beton di Rt 02 Rw 02 Dusun Selang. (Jatmiko)

Tags : NgawiPeduli Covid

Leave a Response

*