close
KABAR JATIM

Kades Tembarak Terkesan Cuek, Terkait Surat Pengunduran Diri Lembaganya

PRN NGANJUK | Surat pengunduran diri Suparno sebagai ketua RT di Desa Tembarak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk yang beredar luas di kalangan masyarakat menuai kontroversi.

Menurut data yang dihimpun dilapangan, Ketua RT tersebut sudah tidak sanggup lagi melanjutkan tugasnya dikarenakan telah gagal menampung aspirasi masyarakat.

“Iya mas benar, ketua RT saya sudah membuat surat pengunduran diri dikarenakan pendataan bantuan COVID-19 yang tidak sesuai,” ujar salah satu warga desa setempat.

Lanjut, “diwaktu pendataan itu ada salah satu warga yang protes karena belum masuk data dan langsung lapor ke kantor desa tidak melalui RT tersebut.” Terangnya

Ditempat terpisah, media ini mendatangi kantor desa untuk konfirmasi terkait penguduran RT tersebut. “Kalau dari pihak pemdes tidak tahu-menahu dan belum ada laporan sama sekali tentang surat pengunduran diri RT itu,” kata Kepala Desa Tembarak Johan.

lebih lanjut, dia mengatakan itu semua dikarenakan salah faham serta kurangnya komunikasi dan untuk pemilihan penggantinya akan saya koordinasikan. (bing/ida)

Tags : NganjukTerkesan Cuek

Leave a Response

*