close
KABAR POLISI

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana Sidak Pusat Pembelanjaan Kota Kediri

PRN KEDIRI | Akhiri bulan suci ramadhan ditahun 2020 ini tinggal menghitung beberapa hari saja, tetapi semangat dan antusias warga kota Kediri dalam menyambut akan datangnya idul fitri ditahun 2020 ini sangat luar biasa.

Saat ini status pandemi covid-19 di wilayah kota Kediri tidak dapat dianggap dengan sebelah mata, sehingga pemerintah pusat kota Kediri memberlakukan beberapa peraturan yang harus ditaati oleh semua pemilik usaha.

Pada hari sabtu (16/05/2020) pukul 11.30 hingga selesai Polres Kediri Kota melakukan giat operasi patuh sosial distancing dibeberapa pusat pembelanjaan di Kota Kediri.

Dalam giat oprasi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana. Dalam kesempatan kali ini Kapolres Kediri Kota ingin menjalin hubungan yang harmonis dan humanis dalam memberikan pemahaman tentang pyshical distancing dalam pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 di Kora kediri.

Didalam giat oprasi kali Kapolres juga memberikan himbauan serta penekanan kepada pengelola pusat pembelanjaan untuk tetap menjalankan dan patuh terhadap peraturan kebijakan Pemerintah Kota Kediri tentang pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kapolres tidak lupa juga memberikan arahan kepada para pengunjung yang datang ke pusat pembelanjaan untuk tetap patuh dan turut serta berperan aktif dalam pemutusan mata rantai covid-19 yang telah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dipersiapkan.

Operasi terdapat dua tempat yang dikunjungi oleh kapolres yaitu pusat pembelanjaan Golden Swalayan di jalan Hayam Wuruk Kota Kediri dan Kediri Town Square jalan Hasanudin Kota Kediri. Selama kegiatan giat oprasi giat sosial distancing berjalan aman dan lancar. (Bram/Asa)

Tags : Giat Operasi PembelanjaanKediri

Leave a Response

*