close
LAWAN KORUPSI

Ratusan Kilogram Beras di Kantor DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Buat Siapa ?

PRN MOJOKERTO | Ditengah merabahnya Pandemi Corona ibarat secuil bantuan pangan bagi terdampak sangatlah berarti untuk menyambung hidup.

Namun lain halnya dengan bantuan CSR dari pabrik semen Petrokimia berupa 7 Ton beras yang dikemas 10 kilogram dan tertumpuk di dua tempat yaitu dikediaman Joko Perum Nirwana dan di Kantor DPC PDIP Kabupaten Mojokerto.

Dari penelusuran Pena Rakyat News dikantor DPC PDIP Kabupaten tampak diruangan depan ratusan kilogram beras dalam kemasan 10 kg ditumpuk dan tumpukan stiker logo partai PDIP dan nama Ir. Mindo Sianipar, tanpa ada yang bisa menjelaskan hendak dikemanakan beras CSR tersebut.

Pengecekan dilanjutkan pada Gereja GPDI ‘Allah Baik’ Gedangan menurut Lena selaku penjaga atau pembantu di gereja tersebut menyatakan bahwa belum pernah ada bantuan beras dari manapun termasuk bantuan dari Joko / CSR PETROKIMIA.

Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang di jabarkan oleh Joko selaku penanggung jawab distribusi beras CSR dari Petrokimia pada saat dikonfirmasi beberapa hari yang lalu.

Dalam keterangannya Joko telah memberikan bantuan beras CSR PETROKIMIA yang terpasang stiker Ir. Mindo Sianipar kepada Gereja Gedangan sebesar 250 kilogram beberapa hari yang lalu. 23/5/20.

Sampai detik ini redaksi meminta list atau daftar penerima bantuan CSR Petrokimia melalui Joko untuk menampik dugaan miring yang berkembang, namun Joko enggan untuk memberikan. Bersambung…(tim).

Tags : Distribusi Beras BantuanMojokerto

Leave a Response

*