close
KABAR POLISI

Polres Sumenep Lakukan Monitoring dan Pengamanan Tempat Wisata

PRN SUMENEP | Sesuai Surat Perintah (Seprin), Kepolisian Negara Republik Indonesia daerah Jawa Timur Resort Sumenep menjelaskan bahwa, dalam rangka kepentingan dinas untuk melaksanakan pengamanan pengamanan dan monitoring tempat-tempat wisata di wilayah kabupaten Sumenep, sehingga perlu mengeluarkan surat perintah. Minggu 31/05/2020.

Berdasarkan Undang-undang Republik Indonesia nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia; dan perkiraan keadaan Intelijen singkat Satintelkam Polres Sumenep nomor: R/KIRKAT-49/IV/2019/SATINTELKAM, tanggal 23 April 2020 tentang pengamanan dan monitoring tempat tempat wisata di wilayah kabupaten Sumenep.

Disamping menjalankan tugas dan jabatan sehari-harinya, agar melaksanakan tugas pengamanan dan monitoring tempat tempat wisata di wilayah kabupaten Sumenep pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 30 dan 31Mei 2020 pukul 08.00 wib-16.00 wib, sebelumnya melaksanakan apel di Polsek wilayah tempat wisata masing-masing pada pukul 07.00 wib dan untuk personil Polres sebelumnya melaksanakan apel di Mapolres Sumenep pada pukul 06.00 wib, untuk berangkat ke lokasi kegiatan (Gua Soekarno, Pantai Lombang dan Pantai Slopeng) dan guna untuk melaksanakan pengamanan.

Mengadakan koordinasi dan kerjasama yang sebaik-baiknya dengan unsur terkait, melaporkan hasil pelaksanaannya kepada Kapolres Sumenep, Melaksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab. (Erfandi).

Tags : Monitoring WisataSumenep

Leave a Response

*