close
KABAR JATIM

Desa Kersikan Membuka Jalan Poros Yang Menghubungkan 4 Dusun

PRN NGAWI | Jalan Paving yang terletak ditengah sawah yang menuju juga ke pemukiman penduduk menghubungkan 4 Dusun yaitu Dusun Sumberjo, Dusun Klumpit, Dusun Brebes, Dusun Kersikan merupakan jalan poros dengan menggunakan Dana Desa 2020, yang dibangun oleh Pemdes Kersikan Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi.

Joni Triadi Sekdes Kersikan mengatakan kepada Pena Rakyat, untuk jalan poros yang menghubungkan 4 Dusun dibangun dengan Dana Desa 2020, sesuai usulan warga sewaktu Musrenbangdes di Kantor Desa dengan semua tokoh Masyarakat, dengan volume panjang 825 M dan lebar 4 M agar mempermudah transportasi jalan, juga membuka lapangan perekonomian bagi warga.

Kami selaku pimpinan di Desa Kersikan, merasa senang dan bangga warga dapat hidup secara gotong royong dan rukun, dengan adanya DD dan ADD Desa Kami bertambah indah dan maju, semoga kedepan bertambah kesejahteraan dan kemakmuran warga, dengan di bangun jalan poros ini, warga punya fikiran untuk berwira usaha, di rumah masing masing dan syukur bila ada infestor yang masuk di Desa ini. ujar Wiji Kades Kersikan.

DD dan ADD perolehanya setiap Desa tidak sama, dan harus sesuai tahapan, tapi setiap Desa Wajib mengusulkan se Indonesia tanpa terkecuali, wujud dari pembangunan dan transparansi keuangan harus ada, dan bisa dipertanggung jawabkan. (Jatmiko)

Tags : Jalan PorosNgawi

Leave a Response

*