close
KABAR POLISI

HUT BHAYANGKARA KE-74 POLRES SUMENEP MENGGELAR BAKTI SOSIAL SERENTAK.

PRN SUMENEP | Dalam situasi dilanda bencana nasional dengan adanya wabah penyakit menular Covid-19, Polres Sumenep menggelar bakti sosial serentak dengan berbagai kegiatan seperti, pembagian bansos dan Kerja Bakti dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Taman Makam Pahlawan “Jokotole” Sumenep, di ujung timur pulau garam Madura. Jumat pagi, 26/06/2020.

Sebelumnya, sekitar pukul 07.00 Wib, Polres Sumenep menggelar apel Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74, yang dipimpin langsung Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K. dan dihadiri Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali,S.E, Para Kabag, Kasat dan Kasi dan Kapolsek, Anggota Polri dan ASN Polres Sumenep, bertempat di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep, di Jln. Urip Sumoharjo No. 35, desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Pada kegiatan Bakti Sosial serentak tersebut Polres Sumenep telah menyalurkan sembako sebanyak 700 paket yang isinya terdiri dari, Beras @ 5 kg, Minyak 1 liter, Gula 1 kg, Biskuit oreo 1 toples, Tepung terigu 1 kg, Syrup marjan 1 botol, Masker, yang akan diberikan kepada: Anak Yatim Piatu, Tukang Becak, Tenaga Medis, Buruh korban PHK, Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Segala bansos yang di berikan oleh Pemerintah dan Polri untuk dampak Covid-19, belum menyentuh sepenuhnya kepada masyarakat yang terdampak adanya Covid-19, seperti pekerja Sopir, pekerja harian/kuli bangunan, anak yatim-piatu dan usaha kecil, serta awak media yang kehilangan pendapatannya.

Sekitar pukul 08.00 Wib, Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K. melanjutkan kegiatan dengan memimpin pelaksanaan Kerja Bakti dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74, yang bertempat di Taman Makam Pahlawan “Jokotole”, Jl Pahlawan, desa Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh, Kasat Sabhara Akp Mukit, S.H, Kasubbag Humas Akp Widiarti S,S. Kasat Lantas Akp Deddy Eka Aprianto, S.H, Kasat Intelkam Iptu Rochim Sunyoto, Kasat Polairud Iptu Agung Widodo, Kasi Propam Iptu Abd Kohar,S.H. (erfandi)

Tags : HUT BhayangkaraSumenep

Leave a Response

*