close
KABAR JATIM

SIDANG PERDANA NANANG PRIYONO DAN ARIEF PEMILIK SK COFFE LAB DIGELAR DI PENGADILAN NEGERI KOTA KEDIRI

PRN KEDIRI | Perseteruan Nanang Priyo Basuki, dengan Dwi Arief Priyono pemilik SK Coffee Lab Kediri menuai babak baru. Sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kota Kediri, Kamis (30/7/2020) dengan agenda mediasi.

Bambang Sukoco, SH.M.Hum selaku kuasa hukum dari Penggugat Dwi Arief Priyono, Sultan Probo Kusuma dan Kuncorowati Sutiknyo.

Widodo Hariawan, hakim mediasi berharap, perkara No. 33/Pdt.G/2020/PN.Kdr bisa berujung damai.

“Saya berharap dalam tiga pertemuan yang diagendakan tanggal 6, 13, dan 19 Agustus 2020 bisa berakhir dengan perdamaian,” harapnya.

Usai melakukan mediasi Bambang Sukoco, S.H.,M.Hum didampingi Santoso kepada awak media mengatakan, bahwa sidang hari ini agendanya mediasi, karena pihak tergugat II dan tergugat III tidak bisa hadir.

“Proses mediasi masih panjang. Minggu depan kita baru akan menyampaikan resume para penggugat,”ucapnya.

Disinggung terkait inti gugatan, Bambang menyampaikan mohon maaf kalau masalah materi belum bisa disampaikan sekarang, karena belum waktunya pembacaan gugatan.

“Yang jelas terkait perbuatan melawan hukum, wartawan pasti tahu,” bebernya.

Bambang juga menambahkan, dalam agenda mediasi karena waktunya hanya 30 hari selama tiga kali mediasi, bila terjadi kesepakatan damai berarti dading. “Jika tidak ada kesepakatan damai, maka sidang akan dilanjutkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Tri Suryaningrum S.Sos, S.H, kuasa hukum Nanang Priyo Basuki mengatakan, sebagai warga negara yang baik akan mengikuti proses hukumnya.

“Sekarang agendanya baru mediasi, masih butuh proses panjang,” tegasnya.

Namun, pihaknya berharap mediasi berjalan dengan baik. Makanya pada minggu depan kita akan menghadirkan semua prinsipal.

Tri juga menyampaikan bahwa sidang akan dilanjutkan resume dari pihak penggugat dan dilanjutkan tanggapan dari tergugat.

“Intinya ya tunggu saja prosesnya. Yang pasti kita taat hukum,” tutupnya
.(dedy/bram)

Tags : KediriSidang Perdana

Leave a Response

*