close
NUSANTARA

Rutan Sambas Tingkatkan Stamina Bagi Petugas Dengan Pembagian Vitamin

PRN SAMBAS | Dalam rangka meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh anggotanya untuk me jalani adaptasi kehidupan baru pada masa pandemik covid-19 pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas memberikan suplemen vitamin untuk seluruh jajarannya. Senin/03-08.

Kegiatan pemberian makanan dan multivitamin ini dimulai pada hari ini senin setelah selesai melaksanakan apel pagi petugas dengan kemenkumham secara virtual dalam rangka penguatan ASN Kemenkumham  Era New Normal dan Pembangunan Zona Integritas Satuan Kerja menuju WBK-WBBM Tahun 2020 oleh Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia RI.

Sementara itu Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono menjelaskan bahwasanya pemberian vitamin bagi petugas sangatlah penting, mengingat situasi seperti saat ini yang tengah pandemik covid-19 namun petugas tetap harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan warga binaan yang berada di dalam, sehingga  tubuh diperlukan penambahan suplemen untuk tetap menjaga kondisi fisik supaya tetap  fit dan sehat.

Selain itu juga dalam pelaksaan tugas kedinasan semua petugas tetap diwajibkan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun dan sanitiser sehingga tetap terjaga kesehatannya.

“dengan pembagian suplemen vitamin kepada petugas, diharapkan kondisi kesehatan petugas tersebut tetap terjaga dan terus fit dalam bertugas, namun juga mengingatkan petugas untuk tetap mengikuti protokol kesehatan,”terang priyo.

Pemberian suplemen vitamin ini merupakan upaya dalam rangka tetap menjaga kesehatan agar selalu dan prima, pemberian vitamin ini bukan hanya pada staf saja namun juga penjagaan, dengan harapan semua petugas terpenuhi suplemen sehingga stamina dan daya tahan tubuhnya tetap terjaga dalam pelaksanaan tugasnya dalam pelayanan terhadap masyarakat dan warga binaan. (Red)

Tags : SambasTingkatkan Stamina

Leave a Response

*