30.8 C
Mojokerto
BerandaNUSANTARADiduga Korsleting Listrik, Si Jago Merah Lahap Warung Es

Diduga Korsleting Listrik, Si Jago Merah Lahap Warung Es

PRN GIAYAR| Diduga Koseleting Listrik, si Jago Merah lahap sebagian warung di jalan Raya Batubulan, Banjar Tegehe Batubulan, Giayar, Bali. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian ditafsir mencapai 40 juta rupiah. Selasa (21/12/2021).

I Wayan Bolik, salah satu saksi mata yang melihat langsung awal kebakaran menuturkan bahwa dirinya sempat mendengar ada bunyi “kulkul” tanda adanya kebakaran. Tanpa menunggu lama, pria yang merupakan anggota DPRD Giayar ini dengan sigap menghubungi dinas kebakaran.

“Beberapa menit kemudian pemadam sudah datang ke lokasi,” tambah wakil rakyat yang berasal dari Dapil Kecamatan Sukowati ini.

Dari informasi yang dihimpun awak media, lokasi kebakaran merupakan warung yang menjual aneka macam jenis es. Tak memakan waktu lama, dua unit Damkar dari Pemda Gianyar hanya butuh waktu beberapa menit untuk menguasai kobaran api.

Meski sempat menimbulkan kemacetan, namun situasi dapat dikendalikan oleh petugas kepolisian. Pemilik warung kepada awak media membenarkan bahwa tidak ada korban jiwa dikarenakan pada saat kejadian warung sudah tutup.

(Made)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya