close

PRN NGANJUK | Pembangunan diberbagai sektor demi menunjang kesejahtraan masyarakat terus ditingkatkan Desa Mojoagung, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Baru-baru ini, desa tersebut tengah melaksanakan pembangunan tembok penahan tanah (TPT) dan jalan paving di lingkungan tersebut, dengan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2020.

Susilo selaku Kepala Desa Mojoagung menuturkan, beliau akan terus mengenjot pembangunan infrastuktur demi meningkatkan perekonomian warganya.

“Kita (Pemdes) dalam setiap pembangunan yang ada di Desa Mojoagung, Insya Allah selalu transparan dan selalu terbuka kepada masyarakat sehingga dalam setiap menggunakan anggaran nantinya tidak ada kesalah pahaman yang sekaligus memicu kecemburuan sosial,” katanya.

Menurutnya, peran serta dari warga masyarakat dalam menopang kegiatan pembangunan di Desa sangatlah penting, untuk mewujudkan pembangunan yang terus berkelanjutan di Desa Mojoagung.

“Mari kita bersatu padu, semua warga masyarakat Desa Mojoagung, untuk mensupport berbagai pembangunan yang ada di Desa. Agar kegiatan pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang tertuang dalam APBDes Mojoagung,” ajak Susilo.

Di tempat yang berbeda, salah satu masyarakat menambahkan dalam pembangunan TPT ini sangat begitu di dambakan sekali oleh warga sekitar. “Terima kasih dengan terealisasinya pembangunan TPT ini, selain untuk menahan tanah dari tergerusnya air di kala musim penghujan, TPT ini juga sekaligus melancarkan saluran air sehinggamenjadi lancar,” terangnya. (Tobing/Farida)

Tags : Bangun InfrastrukturNganjuk

Leave a Response

*