close

PRN NGAWI | Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko ( OK), diusung 10 Partai Politik (Golkar, PKB, PDI, Gerindra, Hanura, PAN, Nasdem, Demokrat, PPP dan PKS ) hasil Pilkada 2020, dibuktikan dalam Deklarasi yang digelar di Gedung Eka Kapti Ngawi, selasa 11 agustus 2020.

Diera New Normal, demi mencegah penyebaran covid 19, acara tetap harus mengikuti aturan protokol Pemerintah, mulai dari masuk gedung Eka Kapti semua harus cuci tangan pakai sabun, memakai masker plus face shield, sarung tangan, di cek dengan thermo gun serta duduk memakai jarak.

Deklarasi ditandai dengan pembacaan naskah Deklarasi oleh Ketua DPC PKB Choirul Anam, penandatanganan Naskah Deklarasi oleh Pasangan Cabub dan Cawabub Kabupaten Ngawi dan Perwakilan Masing-Masing Partai Pendukung dan Pemotongan Tumpeng Sederhana sebagai bentuk syukur Terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas banyaknya dukungan dari berbagai Partai Politik dan masyarakat.

Dalam sambutan pembukaan Deklarasi, Bupati Ngawi Budi Sulistiyono mengatakan, Kunci sukses dalam berdemokrasi dan membangun Kabupaten Ngawi yaitu keterpaduan, kebersamaan dan keseimbangan. Suara masyarakat harus didengarkan walau harus di filter/ disaring benar. Tatanan Ngawi RAMAH tetap harus demi merangkul warga Ngawi.

Ony Anwar Calon Bupati Ngawi juga menambahkan, kita harus menjaga Kabupaten Ngawi Ramah ini dengan istiqomah, persatuan dan kesatuan harus dijaga penuh, tuntut reruntungan, bergandeng tangan serta guyub rukun, dan akan mematuhi serta mendengarkan nasehat dan saran dari sesepuh 10 partai pendukung. Menang Bersama milik seluruh masyarakat Kabupaten Ngawi. (Jatmiko)

Tags : Diusung PartaiNgawi

Leave a Response

*