close
NUSANTARA

Bentuk Terima Kasih Kepada Bumi KUD TKS dan PT Sinar Mas Group Lakukan Penghijauan

PRN SUMATERA | Kepedulian Koperasi Unit Desa Tunggal Karya Sehati terhadap bumi patut diacungi jempol, dengan menggandeng rekanan dari PT Sinar Mas Group melakukan upaya nyata penghijauan.

Upaya pemanfaatan lahan milik KUD Tunggal Karya Sehati seluas 4.320 hektar di wilayah Banyu Asin Sumatera Selatan bersama dengan PT Sinar Mas Group telah melakukan penanaman pohon Eucalyptus sebagai sarana penghijauan bumi.

Kepada Pena Rakyat News Hefi Irawan selaku Legal KUD TKS berpendapat bahwa kegiatan ini sebagai upaya timbal balik kita terhadap bumi yang selama ini kita ambil manfaatnya, sebagai upaya membalas manfaat bumi yang selama ini telah berjasa bagi kita semua maka KUD TKS bersama dengan PT Sinar Mas Group melakukan penghijauan kembali bumi kita dengan menanam Eucalyptus. ungkap Hefi Irawan.

Sementara atas kegiatan yang bermanfaat ini tampak hadir dan mendukung pelaksanaan penghijauan Ketua KUD TKS dan perwakilan dari PT Sinar Mas Group dan tentunya seluruh anggota koperasi. Semoga prospek kedepan penanaman pohon Eucalyptus lebih baik. Pungkas Hefi. (Zami)

Tags : SUMATERATimbal Balik

Leave a Response