close
POLITIK

ALFAN – ZAENAL 01 Temui Warga Di Destinasi Wisata Songgo Langit

PRN TRENGGALEK | Ditengah guyuran hujan tak menyurutkan langkah Cabup dan Cawabup Trenggalek nomor urut 01 untuk menemui masyarakat dusun Gading Desa Jombok kecamatan Pule.Sabtu(10/10).

Menapaki jalan tanah bercampur batu batuan ± 3km menuju akses wisata Songgo Langit yang berada di Desa Jombok,paslon 01 Alfan Riyanto – Zaenal Fanani bertemu warga yang sedang kerjabakti di sekitar area wisata.

Kecerian warga tampak terlihat saat Alfan – Zaenal sampai lokasi ditemani ny.Aghistina Alfan dan ny.Ning Pandan Arum Zaenal,sambil memperkenalkan diri kedua paslon Bupati Trenggalek 01 meminta do’a restu masyarakat setempat.

Dalam sesi dialog akhirnya warga sepakat memberikan amanah kepada kedua Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Alfan – Zaenal mengenai akses jalan menuju tempat wisata Songgo Langit yang saat ini masih minim,hanya jalan tanah dan berbatuan yang saat musim hujan ini becek dan licin.jelas mbah Sumiran di amini warga masyarakat.

Menanggapi keluhan dan harapan warga masyarakat Cabup dan Cawabup 01 berjanji akan melaksanakan bila di beri amanah masyarakat untuk membawa Trenggalek lebih maju lagi di bidang pariwisata.

“Sesuai niatan tulus tanpa pamrih kami berdua mengabdi untuk masyarakat Trenggalek,dan untuk memajukan Kabupaten Trenggalek salah satu peran penting bidang pariwisata contoh seperti wisata Songgo Langit ini,”jelasnya.

Totok menambahkan,”kenapa Songgo Langit karena suatu destinasi wisata akan maju dan di kunjungi banyak wisatawan selain segi manajemen pemasaran atau perkenalannya ke kalayak ramai juga yang utama jalan akses masuknya yang harus memadai sehingga masyarakat berekreasi nyaman dan mendapatkan kebahagiaan,salah satunya pikiran menjadi fress setelah datang kesini,”ungkapnya.(bamb/atin)

Tags : Destinasi WisataTrenggalek

Leave a Response