30.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKDPD Gema Puan Sumenep Siap Menjadi Garda Terdepan Mengusung Puan Maharani

DPD Gema Puan Sumenep Siap Menjadi Garda Terdepan Mengusung Puan Maharani

PRN SUMENEP | Generasi Muda Pejuang Nusantara (Gema Puan) Sumenep, melakukan deklarasi Puan Maharani for Presiden RI tahun 2024, di acara kegiatan pelantikan DPD Gema Puan Kabupaten Sumenep, di Aula Hotel Musdalifah, Jl Trunojoyo, Sumenep, Kamis 09/12/2021.

Ketua DPD Gema Puan Sumenep, ASRAWIADI. SH. MH, melalui pers rilisnya menjelaskan bahwa DPD Gema Puan Sumenep deklarasi Puan Maharani for Presiden dan pelantikan DPD Gema Puan Sumenep, siap menjadi garda terdepan untuk mendukung penuh Puan Maharani menjadi Presiden RI di tahun 2024.

“Gerakan rakyat pendukung Puan Maharani semakin kuat, dengan dibuktikan deklarasi Puan Maharani di Kota Sumenep, Gema Puan (Generasi Muda Pejuang Nusantara) sangat berantusias sekali untuk mengangkat figur Puan Maharani sebagai calon Presiden RI di 2024 nanti,” ujar Asrawiadi dengan penuh semangat tinggi.

Asrawiadi berkeyakinan untuk mencalonkan dan mengusung Puan Maharani sebagai calon Presiden di tahun 2024, karena yakin Puan Maharani mampu untuk memimpin Indonesia yang lebih baik lagi.

“Kami yakin Puan Maharani mampu untuk memimpin Indonesia, karena beliaulah salah satu cucu dari tokoh pendiri bangsa Indonesia terdahulu, yaitu Ir Soekarno, dia adalah seorang sosok yang memiliki jiwa pejuang tinggi untuk Bangsa Indonesia,” tegas Asrawiadi melalui pers rilisnya.

Asrawiadi. SH. MH, Ketua DPD Gema Puan kabupaten Sumenep, berjanji akan mendukung penuh dan siap menjadi garda terdepan untuk Puan Maharani, yang didukung juga oleh para ulama-ulama NU yang ada di bumi Sumekar, ujung timur pulau garam Madura.

“Kami selaku Ketua DPD Generasi Muda Pejuang Nusantara di Kabupaten Sumenep, yang didukung juga oleh para ulama-ulama NU untuk mendirikan Bangsa Indonesia, yang tidak akan mungkin mengkhianati Pancasila dan Bangsa ini. Yang mana saat ini generasi muda kita terkikis dari pengamalan nilai-nilai Pancasila sebagaimana dasar negara kita. Kita Gema Puan akan menjadi garda depan untuk melawan kelompok-kelompok yang akan memecah belah Bangsa ini,” paparnya. (Erfandi)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya