close
POLITIK

Serap Aspirasi ALI TOFAN 01 Kunjungi Sentra Industri ” PEDOR ” Tape Gador

PRN TRENGGALEK | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2020 nomor urut 01 Alfan Riyanto dan Zaenal Fanani kunjungi sentra industri Tape yang ada di rt.15 rw.4 Desa Gador Kecamatan Durenan,Senin(12/10).

Salah satu pengusaha tape khas Trenggalek “pedor” tape gador Marlenah (42) saat dikunjungi Cabup – Cawabup 01 berharap dirinya di bantu sehingga produk yang di hasilkannya bisa diterima masyarakat Trenggalek khususnya dan luar daerah umumnya.

“Kami berdoa dan berharap pak Totok dan mas Zaenal bisa memimpin Trenggalek kedepan sehingga bisa membantu kami – kami ini sebagai pelaku usaha kecil ini,karena kami kesulitan di pemasaran,”jelasnya

Menanggapi kendala dan kesulitan yang di hadapi pelaku usaha kecil,Alfan – Zaenal 01 menjelaskan, salah satu penopang kemajuan suatu kota melalui ekonomi yang berbasis kerakyatan, salah satu cotoh sentra industri tape pedor ini,tape khas gador durenan ini tidak kalah rasanya dengan tape-tape lain.

“Kalau di manajemen dengan baik kami yakin usaha tape ini bisa berjalan dengan baik,dengan adanya bimbingan atau kawalan yang terus menerus dari pemerintah sehingga sentra produksi ini bisa menopang ekonomi masyarakat,”terangnya.

Totok menambahkan,”dari awal produksi diarahkan,di berikan pendampingan dalam pengkemasan yang baik nantinya menjadikan produk yang dihasilkan menjadi menarik, setelah menarik minat pembeli tinggal kita kawal dan bimbing memasarkannya,”jelasnya

Menurut Cawabup 01 Zaenal Fanani,”produk tape pedor ini sangat enak seandainya di kemas rapi selain buat oleh oleh khas Trenggalek juga bisa di buat tali asih di acara acara hajatan, yasinan dll. pungkasnya. (bamb/atin)

Tags : Kunjungan PolitikTrenggalek

Leave a Response