close
KABAR JATIM

Kepala Sekolah – Siswa SMAN1 Krian Sidoarjo Meraih Prestasi

PRN SIDOARJO | Beberapa sekolah semua menginginkan siswa siswi didiknya mendapatkan ilmu pengetahuan dunia belajar agar bisa tercapai segala cita-cita sebagai generasi penerus dinegeri tercinta ini.

Kini siswa siswi SMAN 1 Krian Jl.Gubernur Soenandar Prjosoedarmo No.5, Krian Kab, Sidoarjo meraih beberapa Prestasi dibidang Akademi kejuruan dan Olahraga.

Kepala Sekolah Karyanto, Spd.Msi saat ditemui PRN merasa bangga dengan apa yang didapat dari beberapa Siswa siswinya, seperti Achmad Fadjar Maulana satu-satunya anak Sidoarjo maju ke Final KSN KIMIA tingkat Nasional mewakili Provinsi Jawa Timur, juga ada di bidang olahraga Karate Dianita siswi yang menjadi juara internasional .” Ujar Karyanto

Masih kata Karyanto, menjelaskan semua siswa siswi di SMAN1 Krian belajar dari rumah dengan benar dengan pantauan wali kelas diSMAN 1 Krian.

“meskipun pandemi covid-19 yang melanda negeri ini tidak menjadi halangan belajar bagi siswa siswi di SMAN1 Krian, dengan belajar daring dari rumah para wali kelas selalu memantau siswa siswinya agar benar-benar memanfaatkan waktunya untuk belajar dari rumah masing masing”

Karyanto menambahkan, kelulusan Tahun 2020 kemarin sebanyak 338 Siswa Siswi telah diterima diperguruan tinggi, juga mendapat Indek Prestasi dari Universitas Airlangga Surabaya. SMAN 1 Krian termaauk urutan ke 19 dari 25 Sekolah lainnya.

Beberapa siswa siswi yang merahi prestasi, Karyanto sendiri selaku kepala sekolah juga merahi beberapa prestasi termasuk Juara 1 Guru dan Tenaga Pendidik Prestasi pada Tahun 2018.(Yuli)

Tags : Meraih PrestasiSidoarjo

Leave a Response